Wednesday, November 21, 2018
Just another Binusian blog site

Recent Posts


Recent Comments


September 2016
M T W T F S S
     
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Archives


Categories


Meta


HTTP

September 24th, 2016 by billymega

HTTP 2016
HTTP ? hypertext transfer protocol? kok ada tahun 2016nya? Haha bukan kok bukan. HTTP yang gua maksud disini adalah salah satu acara yang diselenggarakan oleh salah satu himpunan di BINUS university. HTTP sendiri singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Performance. HIMTI? Apalagi tuh? Seperti yang gua singgung sebelumnya, HIMTI adalah salah satu himpunan di BINUS yang menyatukan seluruh mahasiswa pecinta komputer atau yang tergolong dalah School of Computer Science. Okay, cukup perkenalan tentang HIMTI, gua lanjut ke penjelasan tentang HTTP. HTTP 2016 diselenggarakan tanggal 10 september 2016 di gedung BPPT thamrin. Acara ini sendiri Yang nyelenggarain anak IT? Acaranya kaku gitu dong? Bosenin dong? Engga dong. Meskipun anak IT terkenal lebih sering “ngobrol” sama komputer, tapi HTTP ini seru abis lho! Pecah deh pokoknya disitu kita ngeliat kakak kakak senior perform nyanyi, accoustic, band drama musical, dan bahkan ada gs nya. Dan juga banyak games games seru disana, terus ada juga selfie contest dan beruntungnya gue menang.1473487343866 1473485970212 Berikut foto foto keseruan disana yang sempet gue foto

Posted in Uncategorized | No Comments »

Leave a Comment

Please note: Comment moderation is enabled and may delay your comment. There is no need to resubmit your comment.